Product PermataBank Banner
Permatae-Form / Saving Account

Nasabah Yang Terhormat,

Selamat datang di Permata e-Form, form elektronik pembukaan rekening dari PermataBank. Terima kasih atas kepercayaan Anda terhadap PermataBank. Permata e-Form tersedia untuk membantu dan memudahkan Anda dalam melakukan pembukaan rekening.

Selamat menggunakan Permatae-Form.

Syarat dan Ketentuan Pembukaan Rekening melalui layanan situs PT Bank Permata Tbk ("PermataBank") selanjutnya disebut "Permata e-Form"

  1. Pembukaan rekening melalui Permata e-Form hanya tersedia untuk jenis rekening perorangan.
  2. Setelah melengkapi aplikasi pembukaan rekening, calon nasabah yang belum memiliki rekening di PermataBank ("Pemohon") tetap wajib datang ke Cabang PermataBank untuk melanjutkan proses pembukaan rekening.
  3. Bagi nasabah yang telah memiliki rekening di PermataBank sebelumnya ("Nasabah"), wajib mengisi aplikasi pembukaan rekening tambahan dan aplikasi tersebut akan diproses berdasarkan data Nasabah yang tersedia di PermataBank tanpa harus datang ke Cabang, kecuali untuk rekening tambahan yang ditetapkan lain oleh PermataBank, maka Nasabah tetap wajib datang ke Cabang PermataBank.
  4. PermataBank sepenuhnya berhak untuk tidak memproses lebih lanjut permohonan pembukaan rekening yang diajukan oleh Pemohon / Nasabah tanpa berkewajiban untuk mengemukakan alasannya.
  5. Pemohon / Nasabah dengan ini setuju bahwa pembukaan rekening hanya akan berlaku efektif setelah seluruh persyaratan dipenuhi oleh Pemohon / Nasabah dan aplikasi pembukaan rekening Pemohon atau aplikasi pembukaan rekening tambahan Nasabah disetujui oleh PermataBank.
  6. Apabila permohonan pembukaan rekening disetujui, Pemohon / Nasabah harus melakukan setoran awal sebesar yang tercantum pada Info Produk Regular atau Info Produk Syariah dalam jangka waktu 31 (tiga puluh satu) hari kalender setelah tanggal pembukaan rekening melalui Permata e-Form. Dalam hal lewatnya jangka waktu tersebut di atas, maka PermataBank berhak menutup rekening.
  7. Pemohon / Nasabah mengerti dan memahami bahwa pembukaan rekening melalui Permata e-Form ini terpapar atas risiko aktifitas melalui Internet antara lain virus, hacking, phising dan berbagai risiko lainnya di luar kekuasaan dan tanggung-jawab PermataBank, baik karena kelalaian atau karena hal lain diluar kekuasaan Pemohon / Nasabah.
  8. Pemohon / Nasabah wajib memastikan bahwa komputer maupun perangkat elektronik lainnya milik Pemohon / Nasabah yang digunakan untuk mengakses Permata e-Form ini dirawat secara berkala serta bebas dari virus dan/atau piranti lunak apapun yang dapat menimbulkan gangguan terhadap sistem komputer milik Pemohon / Nasabah maupun sistem komputer milik PermataBank.

Bagi Nasabah silahkan memulai dengan "klik" pada pilihan Nasabah. Bagi Pemohon silahkan memulai dengan "klik" pada pilihan Non-Nasabah.

Anda harus setuju terlebih dahulu untuk melanjutkan

Nasabah Non-Nasabah